Pelaksanaan Sewa/Lelang Eks Bengkok Kelurahan Susukan & Sidomulyo

Lelang Tanah Kelurahan Susukan di laksanakan di Aula kelurahan Susukan kecamatan Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang. Senin (29/03/2021). Setiap tahun Pemerintahan Kelurahan Susukan mengadakan Lelang Tanah Kelurahan yang diperuntukkan petani yang ada di wilayah Kelurahan Susukan. Untuk Tahun ini ada beberapa titik lokasi tanah yang dilelangkan kepada para petani.

Hadir dalam agenda tersebut Camat Unagaran Timur Drs. ARIEF BUDIANTO, Kasi Tata Pemerintahan Ungaran Timur AGUNG HERU SURYONO, S.H., Lurah Susukan Drs. SISWANTO serta petani yang hadir. Penyelenggara Lelang di kelurahan hanya melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Lelang saja. Untuk pemenang lelang membayar hasil lelang langsung ke pemerintah daerah melalui BPD Bank Jateng.

Sedangkan di tempat terpisah di Kelurahan Sidomulyo juga diadakan Lelang eks Bengkok yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kelurahan Sidomulyo. Acara Lelang Eks Bengkok Kelurahan Sidomulyo berlangsung setelah Lelang di Kelurahan Susukan Selesai atau pukul 10.30 – selesai.(Margenk).

Author: Argi_Genk